Kamis 30 Jul 2020 08:14 WIB

Liga Inggris Usai, Mohamed Salah Pamer Rambut Baru

Salah mengubah gaya rambut dengan potongan tipis di samping dan belakang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah mengejutkan fannya dengan menampilkan potongan rambut baru di akun Instagram-nya. Foto ini ia tampilkan setelah para pemain Liverpool mendapatkan libur usai juara Liga Primer Inggris. 

Ikon Anfield itu mengubah gaya rambut dengan potongan tipis di samping dan belakang. Sementara bagian atasnya tetap mempertahankan model rambut keritingnya.

Baca Juga

Selain itu, ia juga tampil beda dengan jenggot yang dirapikan. Padaha; sebelumnya ia seperti tak pernah terlihat memperhatikan penampilannya. Alhasil, foto ini mendapatkan sambutan meriah dari penggemarnya. "60 gol musim depan dikonfirmasi," tulis salah seorang suporter the Reds, dikutip dari Daily Star, Kamis (30/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

๐Ÿ˜…

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Suporter lainnya bahkan menyebut mantan pemain Chelsea itu seperti sedang ingin meluncurkan rekaman R&B. Salah seorang fan lain mengaitkan Salah dengan kepindahan Dejan Lovren. Salah dituding sedikit frustrasi karena rekan dekatnya pergi ke klub lain. 

Sejak pindah ke klub asal Merseyside tiga tahun lalu, pemain asal Mesir itu telah mencetak 94 gol dan memberikan 41 assist dalam 152 penampilan di semua kompetisi. Musim 2019/2020 yang baru usai, Salah gagal mendapatkan sepatu emas karena hanya mencetak 19 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement