Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

De Bruyne dan Dybala Unjuk Kebolehan Bermain PUBG Mobile

Kamis 30 Jul 2020 08:05 WIB

Red: Fernan Rahadi

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kevin De Bruyne akan memimpin tim dari Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile siap menghelat sebuah acara fun match bertajuk 'PUBG MOBILE Extreme Challenge', sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia. Dua pemain sepak bola, Kevin De Bruyne dan Paulo Dybala akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan ekshibisi nanti.

Acara fun match dalam gim bergenre battle royale ini akan digelar Kamis (30/7) tepat jam 12.00 WIB, dan akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch.  Berbagai macam hadiah in-game item menarik telah disiapkan untuk para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia, dan akan dibagikan pada saat acara PUBG Mobile Extreme Challenge tersebut  berlangsung.  

Bersamaan dengan acara PUBG Mobile Extreme Challenge, PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye 'Play for Good', sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap di rumah dan  berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka  sendiri.  

Menurut Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie, di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk  terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas.

"Melalui acara Global Extreme Challenge ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi Covid-19," katanya dalam siaran pers, Kamis (30/7).

PUBG Mobile Extreme Challenge akan diikuti oleh 64 pemain yang berisi artis, influencer dan juga pro player, dimana 32 pemain diantaranya adalah influencer yang telah dipilih langsung oleh para penggemar PUBG Mobile dalam PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection.  Bintang sepak bola Manchester City, Kevin De Bruyne akan memimpin tim dari Eropa dan menunjukkan kebolehannya dalam bermain PUBG Mobile di peta terbaru LIVIK.

Tak kalah menariknya, di acara PUBG Mobile Extreme Challenge tersebut, akan ada artis-artis dunia lainnya yang bakal berpartisipasi, seperti misalnya dari Eropa terdapat Aleyna Tilki, yang akan menemani Kevin De Bruyne; dari Amerika Utara, bintang NBA Ky Bowman akan memimpin timnya bersama dengan Jack Osbourne; Dari Amerika Selatan akan ada Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala; dari Asia Timur terdapat Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout dan dari Asia Tenggara, akan ada Hiền Hồ dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.

Aurelie salah satu artis Indonesia yang ikut dalam dalam Global Extreme Challenge, mengungkapkan sebagai seorang artis, tampil all-out dalam berakting adalah suatu tantangan yang ekstrem dan mendorong dirinya untuk  selalu memberikan performa terbaik. "Sama seperti di saat aku bermain PUBG Mobile dan bisa menjadi bagian dari tantangan ini merupakan sebuah kehormatan buatku," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA