Kamis 30 Jul 2020 06:44 WIB

Bantah Jadi Pebinor, Elon Musk Tantang Johnny Depp Bertarung

Bantah Jadi Pebinor, Elon Musk Tantang Johnny Depp Bertarung

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Elon Musk
Elon Musk

VIVA – Elon Musk akhirnya menanggapi tuduhan Amber Heard berselingkuh dengannya, saat Amber masih menikah dengan Johnny Depp

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bos Tesla itu dengan keras membantah tuduhan yang dibuat selama persidangan kasus pelecehan yang melibatkan aktor Inggris itu.

Baca Juga: Menyangkal Selingkuh, Chat Amber Heard dan Elon Musk Bocor ke Publik

"Aku benar-benar tidak berselingkuh dengan Amber saat dia masih menikah dengan Johnny. Ini benar-benar salah," kata Elon Musk, dilansir Aceshowbiz, Rabu 29 Juli 2020.

Pria 49 tahun itu juga membahas klaim lain yang menuduh dirinya melakukan threesome dengan Amber dan Cara Delevingne di penthouse milik Johnny di Los Angeles.

Elon Musk.

"Kami tidak threesome. Jadi, saya pikir hanya orang-orang cabul yang berpikir seperti itu," tegas Musk.

Selama sesi wawancara, Elon juga ditanya tentang reaksinya saat Johnny menyebutnya sebagai Mollusk di pengadilan. "Yah, ya, kuharap dia pulih dari situasi ini," kata dia. 

Sedangkan klaim mengenai Johnny yang mengirimi Elon pesan teks, di mana bintang Pirates of the Caribbean itu mengancam akan memotong penisnya. Elon menanggapinya dengan lelucon. 

"Jika Johnny menginginkan cage fight, beri tahu aku," tutur Elon. 

Sebelum mengakhiri wawancara, Elon Musk menegaskan bahwa dia mulai berkencan dengan Amber Heard, setelah dia berpisah dengan Johnny Depp. Ia juga menyarankan mantan pasangan suami istri itu untuk berhenti bermusuhan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement