Rabu 29 Jul 2020 18:13 WIB

GM Inter Milan Bantah Rumor Pembelian Lionel Messi

Tidak ada klub Italia yang bisa menyelesaikan operasi transfer seperti itu

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.
Foto: Reuters
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- General Manager Inter Milan Beppe Marotta membantah anggapan bahwa klub akan membeli bintang Barcelona Lionel Messi.

Akhir-akhir ini bursa transfer dihebohkan mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Inter akan mendatangkan pemain Argentina yang menyisakan satu tahun kontraknya di Barcelona.

Pemberitaan tersebut berawal saat ayah Messi membeli rumah baru di kota Milan. Melihat hal tersebut, Marotta akhirnya membuka suara mengenai kabar kepindahan Lionel Messi ke Nerazzurri untuk meredam peredaran rumor tersebut.

"Tidak ada klub Italia yang bisa menyelesaikan operasi transfer seperti itu tanpa pemiliknya memberikan kontribusi yang besar. Jadi dengan peraturan Financial Fair Play seperti itu kita harus menahannya," dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/7).

Di sisi lain, Inter Milan saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia musim 2019/2020. Mereka berhasil mengumpulkan 79 poin dari 37 pertandingan.

"Kami harus mendapatkan Serie A kembali menjadi liga tempat juara tiba dan tidak pergi. Debatnya adalah semua tentang hak-hak TV, tetapi kita juga perlu mengevaluasi apa yang kami jual dan nama bintang meningkatkan nilai merek," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement