Rabu 29 Jul 2020 17:51 WIB

Usai Piala FA Willian Akan Gabung dengan Arsenal?

kontrak Willian dengan Chelsea berakhir musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Willian
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan melawan Arsenal di Final Piala FA di Stadion Wembley, London pada Ahad (1/8). Pemain Chelsea, Willian akan bermain melawan klub anyarnya di musim depan.

Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (29/7), kontrak Willian dengan Chelsea berakhir musim ini. Penasehatnya pun mengungkapkan bahwa pemain berusia 31 tahun ini tengah berdiskusi untuk hijrah ke klub Liga Premier.

Naa Arsenal pun seiring ketertarikan Willian pada klub asal London itu. Dia pun menginginkan kontrak tiga tahun dengan klub yang dipimpin oleh Mikel Arteta tersebut.

Istri Willian sebenarnya sudah memberikan isyarat di akun Instagramnya. Dia menulis bahwa suaminya akan menghadapi rintangan baru.

Willian masih akan memperkuat Chelsea di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich pada 9 Agustus mendatang. Di leg pertama Chelsea harus takluk dengan kekalahan 0-3 dari tim asal Jerman ini.

Setelah Piala FA, Willian sepertinya akan berstatus bebas agen. Di kesempatan itu, klub-klub akan mudah menghubunginya untuk diskusi kontrak, termasuk Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement