Rabu 29 Jul 2020 17:06 WIB

Pemain Muda Real Madrid Tarik Minat Klub Besar

Pada musim 2019/2020, Kubo dipinjamkan ke Mallorca.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Takefusa Kubo
Foto: EPA-EFE/PIYAL ADHIKARY
Takefusa Kubo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memiliki talenta muda berbakat yang menjadi incaran klub dunia. Salah satunya adalah pemain berusia 19 tahun, Takefusa Kubo.

Kubo menarik minat klub besar seperti Sevilla dan Ajax. Namun klub lainnya seperti Real Betis, Real Sociedad dan Granada.

Dilansir dari laman IBTimes, Kubo terlihat sebagai aset berharga masa depan klub. Kualitas dan kerja kerasnya di lapangan menjadi nilai tambah baginya.

Pada musim 2019/2020, Kubo dipinjamkan ke Mallorca. Dia berhasil mendapatkan tempat reguler di 36 laga dan mencetak empat gol serta lima assist. Kembali ke Madrid, dia bisa bermain dalam 22 laga di La LIga.

Jika Sevilla mampu memboyong Kubo, pemain timnas Jepang ini akan dipasangkan dengan pemain seperti Youssef En Nesyri, Lucas Ocampos, dan Jules Kounde. Kubo akan dikelilingi oleh pemain yang bisa membantunya dan menjadi aset jangka panjang klub.

Situasi serupa pun akan terjadi jika Kubo bergabung dengan Ajax. Dia bisa mendapat kesempatan untuk mendominasi kompetisi Belanda di usia muda.

Semua keputusan tentu akan kembali pada Kubo. Dia bisa terus berkembang di bawah arahan Zinedine Zidane dan berlaga di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement