Rabu 29 Jul 2020 16:40 WIB

Pangeran Harry Pakai Akun Instagram Palsu Saat Pedekate

Meghan Markle konon mengikuti akun palsu Pangeran Harry di Instagram.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengumumkan mundur dari posisinya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Rabu (8/1). Keputusan tersebut konon tidak disukai oleh Ratu Elizabeth II.
Foto: AP
Pangeran Harry dan istrinya Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengumumkan mundur dari posisinya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Rabu (8/1). Keputusan tersebut konon tidak disukai oleh Ratu Elizabeth II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi tokoh publik, gerak gerik seseorang akan selalu mendapat sorotan, baik oleh media maupun masyarakat. Itu pula yang coba dihindari oleh cucu Ratu Elizabeth, Pangeran Harry, saat mulai berkencan dengan Meghan Markle dulu.

Pangeran Harry konon sampai membuat sebuah akun Instagram palsu dengan username @SpikeyMau5. Hal itu terkuak dalam kutipan buku Finding Freedom: Harry and Meghan dan Making a Modern Royal Family yang menceritakan kisah keduanya.

Baca Juga

Dilansir laman Fox News, Rabu (29/7), menurut kutipan dari buku, pangeran berusia 35 tahun itu menggabungkan nama panggilannya, yaitu "Spike" dan nama salah satu DJ favoritnya, Deadmau5. 

Akun tersebut menggunakan foto helm berbentuk tikus sebagai foto profil. Markle disebut mulai mengikuti akun tersebut tak lama setelah kencan pertama mereka.

Sementara itu, pada akunnya yang sudah dihapus, Markle mengiyakan hubungannya dengan mengunggah gambar permen hati bertuliskan “Cium aku. Lovehearts di #London,” tulis Markle.

Selain itu, kutipan itu mengungkapkan kencan pertama pasangan itu adalah sebuah kencan buta. Mereka bertemu di Dean Street Townhouse di Soho House di London.

Sang penulis buku, Omid Scobie dan Carolyn Durand, diberi tahu bahwa Harry dan Markle seakan berada di dunia kecil mereka sendiri. Hal itu diwujudkan  dalam kencan tiga jam.

"Mereka tampaknya langsung terobsesi satu sama lain. Seolah-olah Harry sedang kesurupan," kata para penulis kepada orang dalam.

Malam berikutnya, kencan kedua berlangsung di tempat yang sama dengan staf menunggu terbatas untuk menjaga privasi. Menurut orang dalam, Harry tahu mereka akan bersama pada saat itu. Malam berikutnya, Markle mengunjungi Harry di pondoknya.

Hanya enam pekan kemudian, Harry menyarankan mereka melakukan perjalanan yang berakhir dengan perjalanan berkemah di safari Botswana. Menurut kutipan, mereka tinggal di tenda mewah yang harganya hampir 2.000 dolar AS per malam.

Menurut teman Markle, ketika dia kembali dari perjalanan itu, dia benar-benar terpesona. Dia juga disebut berbagi hal-hal dengan Harry yang jarang dia buka.

Beberapa bulan berikutnya, Harry dan Markle sering kencan lintas benua. Harry pun mengambil penerbangan komersial untuk menjumpai Markle di Kanada.

Harry dilaporkan yang pertama menyatakan cintanya kepada Markle dengan mengatakan “Aku mencintaimu.” Markle pun membalas ucapan tersebut. "Aku juga mencintaimu.”

Kutipan di buku mengeklaim pasangan itu berpacaran selama sekitar enam bulan sebelum berita tentang hubungan mereka tiba-tiba bocor. Pada 2018 mereka melangsungkan pernikahan dan keduanya menyambut seorang putra, Archie, pada Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement