Rabu 29 Jul 2020 15:17 WIB

Atraksi Harimau pada Hari Harimau di Jatim Park

.

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu bermain dengan kado berupa bola dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. . (FOTO : ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO)

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu berusaha menggapai makanan yang diberikan untuknya dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. (FOTO : ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO)

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu, bermain dengan kado berupa bola dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. (FOTO : ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu berusaha menggapai makanan yang diberikan untuknya dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7).

Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. 

Jumlah kucing besar ini di alam bebas diperkirakan hanya berkisar 600 ekor. Inipun terus berkurang akibat aksi pemburuan liar dan jebakan warga.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement