Rabu 29 Jul 2020 13:50 WIB

Carlo Ancelotti Ingin Boyong Ciro Immobile ke Everton

Bersama Lazio, Immobile mencetak 34 gol dalam 35 pertandingan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bursa transfer musim panas Eropa resmi dibuka pada Ahad (26/7). Manajer Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan sedang mempersiapkan rencana untuk merekrut striker Lazio, Ciro Immobile.

Striker atas Italia ini menikmati penampilannya yang gemilang musim ini. Bersama Lazio, Immobile mencetak 34 gol dalam 35 pertandingan.

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (29/7), Ancelotti meminta dukungan Everton untuk perekrutan pemain. Ancelotti percaya bahwa pekerjaan utamanya bersama klub adalah mendatangkan beberapa pemain.

Dia pun menjadikan Immobile sebagai target utama. Meski begitu, kontrak Immobile bersama Lazio baru berakhir pada 2023 nanti. Sehingga Everton harus berjuang lebih untuk bisa mendatangkan Immobile.

Di sisi lain, Everton memiliki Dominic Calvert Lewin dan Richarlison yang menjadi pencetak gol terbanyak Everton dengan 15 gol. Selain Immobile, Ancelotti pun ingin merekrut Jeremie Boga dan Wilfried Zaha.

Zaha merupakan nama lama dari daftar pemain yang ditargetkan oleh Ancelotti. Sebelumnya, klub gagal merekrutnya dengan tawaran 70 juta pound pada musim panas lalu.

Di sisi lain, Boga Sassuolo tengah menjadi nama panas di tengah bursa transfer. Sassuolo menjadi target Bayer Leverkusen dan Napoli. Sassuolo menolak tawaran untuk Boga dan tetap mematok harga 35 juta pound.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement