Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Mantan Istri Ahok: Perubahan Dimulai dari Diri Sendiri

Rabu 29 Jul 2020 05:53 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Veronica Tan

Veronica Tan

Veronica Tan, mantan istri Ahok, mengunggah pesan perubahan diri, untuk siapa?

VIVA – Veronica Tan lagi-lagi menyita perhatian. Apa pun yang dia unggah di media sosial kerap jadi sorotan, termasuk penampilan barunya yang dianggap lebih segar dan manis.

Hanya saja, ada yang menggelitik hati warganet karena Veronica menyematkan keterangan dalam kolom caption foto mengenai perubahan seseorang yang dimulai dari diri sendiri.

Baca Juga: Ungkap Pahitnya Diduakan, Ahok: Harga Diri Saya Diinjak-injak

Veronica memamerkan fotonya tengah bercermin. Rambutnya yang pendek ditata keriting, mengenakan baju turtle neck berwarna light grey dengan celana hitam.

"Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri. Berhenti sejenak di depan cermin yang ada di @tugukawisaricafe setelah ngopi di sana. Seperti lagunya Michael Jackson, Man In The Mirror, kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin. Dirimu sendiri...," tulis mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu pada 13 Juli 2020 di instagram.

Baca Juga: Ahok Masih Simpan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan

Veronica Tan.

Foto tersebut mengundang lebih dari 33 ribu tanda suka. Kemudian ada hampir 1.000 komentar. Warganet salut dengan pernyataan Veronica yang mengingatkan diri sendiri untuk selalu bersikap positif.

Warganet juga memuji kecantikan Veronica dengan penampilan terbarunya. Bahkan ada juga yang menyebut bahwa Veronica Tan tak pernah menyindir mantan suami di media sosial.

"Kok ibu ga ada sindir2 pak ahok di media sosial kayak artis2 alay lainnya ya? Ibu emang kristen bgt dah," kata warganet.

"Terbaik memang ibu vero," tulis warganet memuji.

"Anggun dan berkelas.... GBU always bu vero," ungkap warganet.

"Nampol bangett nasehatnyaaaa mamiiii," tulis warganet lainnya.

"Ibu selalu memotivasi dengan cara yang ringan," ujar warganet.

"Dalam banget ini maknanya," ujar warganet lainnya.

"Sebagai seorang wanita sebagai seorang ibu yang disakiti yg dicerca dgn tdk pantas ibu masih tetap bijaksana tanpa emosi itulah yg diajar Tuhan menurun pada ibu. Diam adlh emas. Akhirnya semua orang menjadi anti pati dgn org yg kacang lupa akan kulitnya. Tuhan tidak tinggal diam bu sabarlah seperti Tuhan Yesus. saya bangga dengan ibu," tulis warganet salut.

Seperti diketahui, nama Veronica sempat heboh karena Ahok blak-blakan mengungkapkan perihal perceraian mereka. Ahok membeberkan bahwa Veronica berselingkuh dengan seorang pria yang disapa good friend.

Perselingkuhan itu sudah terjadi sejak Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan saat Ahok mendekam di Mako Brimob, dia meyakini bahwa Veronica Tan berlibur ke Singapura bersama si good friend.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA