Selasa 28 Jul 2020 23:50 WIB

Lazio Dilaporkan Dekati David Silva

Kontrak Silva di Manchester City berakhir setelah final Liga Champions musim ini.

Gelandang Manchester City, David Silva.
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Gelandang Manchester City, David Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio dilaporkan dalam pembicaraan dengan pemain veteran Manchester City David Silva. Kontrak Silva akan berakhir setelah final Liga Champions, dan ia akan berstatus bebas transfer.

Laporan AS, seperti dikutip Football Italia, Selasa (28/7), menyebutkan Silva sedang dalam pembicaraan dengan manajemen Biancocelesti. Sementara rumor di Italia mengeklaim Silva makan malam dengan direktur olahraga Lazio Igli Tare.

Baca Juga

Silva, 34 tahun, tak memperpanjang kontraknya di City yang selesai pada akhir musim ini. Gelandang serang asal Spanyol ini mengabdi selama 10 tahun di City dan meraih empat trofi juara Liga Primer Inggris. Dia menyumbang enam gol dan 11 assist dalam 38 penampilan kompetitif musim ini.

Silva telah dikaitkan dengan klub di Dubai, khususnya Shabab Al-Ahli dan Al-Nasr. Ada juga opsi di MLS dengan Inter Miami atau kembali ke klub lamanya Valencia.

Namun, Lazio akan menawarkan sepak bola Serie A serta tempat di Liga Champions, setelah mengamankan empat besar. David Silva akan bergabung dengan sesama gelandang kreatif Spanyol Luis Alberto, pemain sayap Jony dan bek Patric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement