Selasa 28 Jul 2020 23:40 WIB

Polres Serang Kota Bentuk Kampung Tangguh Nusantara

Protokol kesehatan yang telah disepakati harus benar-benar dipatuhi.

Polres Serang Kota Bentuk Kampung Tangguh Nusantara (ilustrasi).
Foto: Pertamina
Polres Serang Kota Bentuk Kampung Tangguh Nusantara (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Polres Serang Kota, Banten, terus berinovasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan membentuk Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Pipitan RT 04/02 Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan pembentukan Kampung Tangguh Nusantara merupakan program inovasi Polri dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Kemarin kita meninjau langsung ke Lingkungan Kampung, untuk itu jangan berhenti di seremonial saja, namun semua protokol kesehatan yang telah kita sepakati harus benar-benar dipatuhi dan dijalankan oleh semua warga," katanya, Selasa (28/7).

Yunus juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada berbagai pihak atas segala partisipasi, dukungan dan bantuan dalam proses pembentukan Kampung Tangguh Nusantara.

"Dengan adanya Kampung Tangguh ini kiranya kebersamaan, kemitraan serta hubungan kerja yang harmonis selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan dimasa mendatang," tambahnya.

Asda II Pemkot Serang, Imam Rana, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polres Serang Kota yang sudah berupaya membentuk Kampung Tangguh Nusantara ditengah pandemi Covid-19.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Serang sangat bersyukur dengan program yang sangat bagus ini," kata Asda II.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar mendukung program yang sudah dicanangkan oleh Polres Serang Kota. "Kami juga berharap masyarakat Kota Serang mendukung, karena kegiatan ini akan berjalan dengan lancar jika dibantu dan didukung oleh seluruh masyarakat," ujarnya.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement