Selasa 28 Jul 2020 21:47 WIB

Wahai Chelsea dan MU, Jangan Goda Oblak!

Oblak memiliki kontrak dengan kami. Sampai sekarang dia adalah pemain Atletico.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Jan Oblak
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jan Oblak

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyampaikan peringatan kerasnya kepada dua tim elite Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU). Peringatan itu disampaikan karena dua klub papan atas itu terus menggoda Jan Oblak agar bersedia hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Cerezo yakin Atletico akan mampu mempertahankan Jan Oblak pada saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Kiper Timnas Slovenia ini dilaporkan telah dikaitkan dengan Chelsea dan MU dalam beberapa hari terakhir.

Manajemen MU kabarnya terus mengeluarkan sejumlah rayuan mautnya demi menggoyahkan hati Oblak. Langkah itu ditempuh karena kiper utama mereka David de Gea dalam laga terakhir Liga Inggris kemarin dinilai tampil kurang meyakinkan.

"Saya selalu mengatakan bahwa Oblak memiliki kontrak dengan Atlético dan kami yakin dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Tidak aneh jika dia memiliki tawaran dari tim besar lainnya seperti Atlético," kata Cerezo, dikutip dari laporan Tribal Football, Selasa (28/7).

"Tapi Oblak memiliki kontrak dengan kami. Sampai sekarang dia adalah pemain Atletico. Itu saja; titik!” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement