Selasa 28 Jul 2020 19:22 WIB

Real Madrid Siap Lepas Sejumlah Pemain Jelang Musim Baru

Lima pemain cadangan berpotensi pergi dari Santiago Bernabeu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Borja Mayoral dilaporkan jadi salah satu yang akan dilepas pada musim panas ini.
Foto: AP Photo/Nam Y. Huh
Pemain Real Madrid Borja Mayoral dilaporkan jadi salah satu yang akan dilepas pada musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan berusaha menjual sejumlah pemainnya untuk mempertahankan gelar La Liga yang baru saja diraih. Lima pemain cadangan berpotensi pergi dari Santiago Bernabeu.

Dilansir dari laman Football Espana, Selasa (28/7), bek Achraf Hakimi telah bergabung dengan Inter Milan dengan harga 40 juta euro. Hakimi sebelumnya menghabiskan dua tahun masa peminjaman dari Borussia Dortmund. Sementara Javi Sanchez telah menyetujui kepindahannya ke Real Valladolid. 

Baca Juga

Tapi itu belum cukup. Laporan menyebutkan pelatih Zinedine Zidane ingin menghasilkan 100 juta euro dari penjualan pemain. Ia butuh dana untuk menambal kekuatan dengan pemain yang benar-benar berkualitas dan dibutuhkan.

Nama Borja Mayoral, Oscar Rodriguez, Mariano Diaz, dan Sergio Reguilon bisa jadi pemain selanjutnya yang keluar dari tim. Ini karena peluang mereka masuk ke tim utama sangat terbatas.

Mayoral menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di Levante dan diincar oleh Getafe. Sementara Rodriguez dan Reguilon kembali dari peminjaman di Leganes dan Sevilla yang kemudian menarik spekulasi transfer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement