Selasa 28 Jul 2020 19:00 WIB

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drama Korea: It's Okay Not To Be Okay
Drama Korea: It's Okay Not To Be Okay

VIVA – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un melarang warganya untuk menonton drama Korea Selatan. Bahkan, pemimpin yang terkenal kejam itu tidak segan-segan memberi hukuman yang berat bagi warganya yang membahas tentang Korea Selatan.

Padahal, di bulan Juli 2020 ini, Negeri Ginseng, Korea Selatan, sedang menayangkan drakor yang banyak jadi favorit lho. Beberapa di antaranya, bahkan banyak disukai dan diperbincangkan pecinta drakor di Indonesia. Yuk, intip daftar drama Korea yang sedang populer saat ini. 

The K2

Serial drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan salah satu personel Girls Generation atau SNSD Yoona, kini sedang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Drama yang menampilkan tokoh bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) seorang mantan prajurit, atau disebut K2 ini, banyak menyedot perhatian warganet Indonesia. 

The K2 berkisah tentang Kim Je Ha yang dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan berkuasa. Perjuangan untuk membuktikan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah pertempuran politik yang berbahaya.

Awalnya, Kim Je Ha menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin. Suami Yoo Jin, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sama-sama ambisius dan memusatkan perhatian pada kepresidenan.

It’s Okay To Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay juga menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan warganet Indonesia. Drama ini menyuguhkan cerita yang berfokus pada gangguan kesehatan mental. 

Drama yang disiarkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat itu, turut dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, dan Park Gyu Young. Menurut warganet, cerita yang disajikan oleh drakor satu ini sangat menakjubkan.

Flower of Evil

Drama Korea ini bergenre thriller romantis yang bercerita tentang seorang psikopat, yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Ia mengubah identitasnya dan mencoba untuk meninggalkan masa lalunya yang gelap dengan menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai detektif, yang diperankan oleh Moon Chae Won. Flower of Evil, dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juli 2020, mendatang, di tvN. 

Train

Train merupakan film fiksi ilmiah tentang seorang detektif (Yoon Shi Yoon). Di mana orang yang dicintainya telah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Tetapi, ia menemukan dunia paralel dan mendapati dirinya masih hidup dan bekerja untuk melindunginya. Drama Korea Train, sudah tayang perdana pada 11 Juli 2020 lalu, di saluran OCN.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement