Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Bobby Brown Kenang Lima Tahun Berpulangnya Buah Hati

Selasa 28 Jul 2020 17:54 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Mendiang Whitney Houston dan suaminya Bobby Brown. Anak pasangan selebritas ini meninggal terpaut tiga tahun setelah Whitney berpulang pada 2012.

Mendiang Whitney Houston dan suaminya Bobby Brown. Anak pasangan selebritas ini meninggal terpaut tiga tahun setelah Whitney berpulang pada 2012.

Foto: AP/Rene Macura
Putri Bobby Brown dikuburkan di samping makam ibunya, Whitney Houston.

REPUBLIKA.CO.ID, TRENTON — Bobby Brown memberikan tanda penghormatan dalam peringatan lima tahun kematian sang buah hati, Bobbi Kristina Brown, pada Ahad (26/7). Ia mengungkapkan rasa rindunya melalui sebuah unggahan foto  di akun media sosial Instagram.

"Tidak ada cara untuk menjelaskan bagaimana aku merasa sangat merindukanmu, gadis kecil. Kau tetap berada di hatiku dan dalam pikiranku setiap hari. Ayah mencintaimu," tulis Brown dalam judul foto yang diunggah di Instagram, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (28/7).

Unggahan yang memperlihatkan foto Bobby Kristina tersebut disambut hangat oleh para penggemar. Mereka turut menulis ucapan dalam peringatan kematian perempuan yang meninggal di usia 22 tahun tersebut, mengirimkan harapan terbaik untuk kehidupan selanjutnya.

"Doa saya untuk Anda dan keluarga," tulis salah satu akun, sementara lainnya juga menuliskan, "Selalu bersamamu."

Bobbi adalah putri dari Brown dan penyanyi legendaris Whitney Houston. Ia meninggal pada 26 Juli 2015, setelah selama enam bulan mengalami koma dan cedera otak yang tak bisa disembuhkan.

Bobbi dikebumikan di New Jersey, Amerika Serikat (AS), di sebelah makam sang ibu yang meninggal lebih dahulu, yaitu pada 11 Februari 2012. Bobbi ditemukan tak sadarkan diri di bathtub di kediamannya di Roswell, Georgia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA