Selasa 28 Jul 2020 16:48 WIB

Duo Atletico Madrid Bersiap Kembali ke Liga Champions

Thomas Partey dan Sime Vrsaljko dalam masa pemulihan cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang bertahan Atletico Madrid Thomas Partey
Foto: PETER POWELL/EPA
Gelandang bertahan Atletico Madrid Thomas Partey

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- La Liga Spanyol musim 2019/2020 telah selesai, tapi Atletico Madrid belum bisa bersantai. Los Rojiblancos masih menyisakan tugas berlaga di kompetisi Liga Champions. 

Atletico akan menghadapi RB Leipzig pada babak perempat final yang akan berlangsung 13 Agustus di Lisabon, Portugal. Jelang laga krusial ini, pelatih Diego Simeone menantikan kembalinya Thomas Partey.

Baca Juga

Dilansir dari laman Football Espana, Selasa (28/7), pemain asal Ghana ini tengah berjuang untuk pulih dari cedera otot. Ia ditarik saat tampil melawan Real Sociedad pada laga terakhir La Liga musim 2019/2020.

Laporan Marca menyebut Partey melewatkan sesi latihan pertama klub setelah La Liga usai. Bersama Sime Vrsaljko, keduanya sedang dalam masa pemulihan cedera.

Pada saat yang sama, Partey dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal. Kabarnya, Atletico bertekad menahan Partey dengan klausul rilis sebesar 50 juta euro.

Jika Atletico menang dari RB Leipzig, Partey akan bermain di lini tengah bersama Koke dan Saul Niguez. Partey memiliki peranan penting dalam tim setelah menyingkirkan juara bertahan Liga Champions Liverpool pada babak 16 besar. Ia menjadi jangkar dan pemain pertama yang menahan gempuran lawan sebelum berhadapan dengan bek Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement