Selasa 28 Jul 2020 09:09 WIB

Mohamed Salah Ucapkan Salam Perpisahan untuk Dejan Lovren

Lovren adalah pemain dan teman yang hebat bagi Salah di skuat Liverpool.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Liverpool Dejan Lovren dan Mohamed Salah (kanan) merayakan juara dengan trofi Liga Primer Inggris.
Foto: Paul Ellis, Pool via AP
Pemain Liverpool Dejan Lovren dan Mohamed Salah (kanan) merayakan juara dengan trofi Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah mengucapkan salam perpisahan untuk rekan setimnya di Liverpool, Dejan Lovren, yang memutuskan hijrah ke Zenit St Petersburg. Menurut Salah, Lovren adalah salah satu pemain yang sangat berpengaruh untuk skuat the Reds.

Lovren direkrut Liverpool dari Southampton pada 2014 lalu. Ia berkontribusi dalam meraih gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Primer Inggris.

Namun musim ini, bek asal Kroasia itu hanya mencatat 10 penampilan. Alhasil, Lovren memilih untuk pergi ke Liga Rusia setelah Liverpool mengadakan pesta perayaan juara.

"Dia adalah teman saya, kami akan selalu merindukannya, terutama saya," kata Salah seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (28/7). "Dia adalah pemain dan teman yang hebat bagi saya. Dia sangat fantastis di dalam dan di luar lapangan. Terima kasih untuk semua hal yang dilakukan di klub ini. Semoga menikmati karier di klub yang baru bersama keluarga,"

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebut Lovren sebagai salah satu legenda Liverpool. Namun, ia tak bisa menghalangi pilihan Lovren yang menandatangani kontrak tiga tahun bersama Zenit dengan mahar 12 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement