Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

DPK Rekening Milenial BNI Syariah Capai Rp 9,6 Triliun

Selasa 28 Jul 2020 05:40 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya

Salah satu outlet BNI Syariah.

Salah satu outlet BNI Syariah.

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Sebesar Rp 2,12 triliun merupakan DPK milenial prioritas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Total dana pihak ketiga (DPK) dari nasabah milenial di BNI Syariah per Juni 2020 mencapai Rp 9,6 triliun dari sekitar 1,96 juta rekening. Sebesar 86,72 persen merupakan dana murah atau CASA.

Baca Juga

Diantaranya, sebesar Rp 2,12 triliun merupakan DPK milenial prioritas dengan saldo di atas Rp 250 juta yakni sekitar 3.837 nasabah.

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan, di wilayah Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya, total DPK dari nasabah prioritas milenial sebesar Rp 865 miliar dengan jumlah rekening sebanyak 1.496. Untuk mempererat silaturahim dengan milenial ini BNI Syariah menggelar program nasional Customer Loyalty Gathering dengan tema Milenial Buktikan Cintamu dengan Berqurban.

Acara dengan format webinar ini merupakan pertama kali diselenggarakan untuk nasabah milenial BNI Syariah di Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya. Tujuannya untuk mempererat hubungan baik dengan nasabah milenial yang loyal dan telah mempercayai BNI Syariah sebagai mitra dalam mengelola keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

"Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan beberapa program BNI Syariah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H," katanya dalam keterangan pers, Senin (27/7).

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan dengan mengangkat tema QurbanKu HasanahKu. Melalui kegiatan tersebut, BNI Syariah mengajak nasabah dan karyawan untuk menyalurkan hewan qurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas.

Hadir dalam kesempatan ini Pendakwah, Ustadz Hanan Attaki, Lc; Pengusaha Brand Muslimah Jilbab Arfa, Asysyifa Fathi Rabbani dan Ali Ghuraisah; Hafidzah dan Juri Hafidz Indonesia, Nabila Abdul Rahim Bayan; MC - TV Presenter, Kamidia Radisti; beserta 400 nasabah milenial BNI Syariah.

Turut hadir perwakilan BNI Syariah yaitu Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati; Pgs. Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Mohamad Akbar; serta Seluruh Pemimpin Cabang BNI Syariah Cabang Jabodetabek Plus.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA