Senin 27 Jul 2020 16:20 WIB

Lindelof Tetapkan Target Baru Bersama Manchester United

MU mengubah target musim ini dengan fokus pada Liga Europa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Victor Lindelof (kiri).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Manchester United Victor Lindelof (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris di urutan ketiga klasemen akhir. MU mengubah target musim ini dengan fokus pada Liga Europa.

Pada laga terakhirnya di kompetisi domestik, Setan Merah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0, Ahad (26/7). Dengan kemenangan itu, United memastikan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Baca Juga

Pemain belakang MU Victor Lindelof menegaskan punya target baru bagi. Dia mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di Liga Champions.

"Ketika Anda bermain untuk klub ini, Anda harus selalu bermain di Liga Champions. Sekarang kami kembali di Liga Champions dan sudah waktunya bagi kami untuk mulai memenangkan trofi," kata Lindelof dilansir dari laman Manchester Evening News, Senin (27/7).

MU masih menyisakan tugas di kompetisi Liga Europa musim ini. Pertandingan selanjutnya adalah leg kedua babak 16 besar melawan Lask pada 6 Agustus.

"Kami memiliki satu trofi tersisa pada musim ini dan itu harus jadi mentalitas kami untuk bisa memenangkan trofi. Kami memiliki satu trofi tersisa untuk dimenangkan," tegasnya.

Lindelof mengaku sangat mengincar piala terakhir yang bisa dimenangkan musim ini. Menurutnya, pintu menuju juara Liga Eropa masih terbuka lebar.

"Ini piala yang harus dimenangkan dan klub selalu mengincar piala. Jika kami menang melawan Lask, kami dapat melakukan perjalanan ke Jerman dan tampil di level yang baik," katanya.

Pada leg pertama, Setan Merah mampu menaklukan Lask dengan skor telak 5-0. Jika menjadi juara, ini akan jadi piala pertama bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement