Senin 27 Jul 2020 11:13 WIB

Toyota Harrier Tampil Kian Mutakhir

Penyegaran Toyota Harrier mulai dipasarkan di Amerika pada September 2020.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Toyota Harrier.
Foto: car and driver
Toyota Harrier.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mobil sport utility vehicle (SUV) adalah salah satu segmen yang paling diminati dalam pasar global. Toyota pun menghadirkan produk SUV dalam sejumlah varian.

Di pasar Amerika, salah satu line up andalan Toyota dalam pasar SUV adalah Toyota Venza. Dilansir dari Car and Driver pada Senin (27/7), saat ini Toyota pun tengah mempersiapkan penyegaran untuk produk crossover yang juga dikenal dengan nama Toyota Harrier itu.

Baca Juga

Lewat Venza 2021, pabrikan Jepang itu pun mencoba mendongkrak pasar dengan menyajikan sejumlah fitur mutakhir. Sehingga, mobil segala medan itu pun kian nyaman untuk diajak berjelajah bersama teman maupun keluarga.

Rencananya, produk yang hanya ditawarkan dalam powertrain hybrid ini akan mulai dipasarkan di Amerika pada September 2020. Soal harga, produk ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 33 ribu hingga 43 ribu dolar AS.

Artinya, secara harga, Toyota masih menegaskan bahwa produk ini adalah produk yang berada diantara RAV4 dan Highlander. Hal itu pun berbanding lurus dengan perbedaan dimensi dan fitur yang ditawarkan.

Soal powertrain, Venza 2021 akan dibekali dengan mesin bensin 2,5 liter. Mesin 219 daya kuda itu pun disandingkan dengan tiga buah motor listrik yang menunjang sistem all wheel drive sehingga siap untuk melibas lintasan segala medan.

Sejumlah fitur mutakhir yang disajikan pada beberapa varian tertentu diantaranya adalah infotainment screen 12,3 inch dan JBL audio system. Selain itu, Venza juga dibekali dengan advanced echnology package yang meliputi head-up display rain-sensing wipers serta special panoramic sunroof yang disebut dengan StarGaze.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement