Senin 27 Jul 2020 06:44 WIB

Lampard Dedikasikan Capaian Chelsea untuk Para Suporter

Chelsea memastikan posisi di empat besar alias zona Liga Champions musim ini.

Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain/NMC/Pool
Pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, mendedikasikan keberhasilannya mengantarkan tim itu finis di empat besar klasemen Liga Primer Inggris 2019/2020 untuk para suporter the Blues. Chelsea memastikan posisi di empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 dalam laga pemungkas musim ini di Stamford Bridge, London, Ahad (26/7).

Lampard mengaku ia sangat ingin merayakan keberhasilan itu dengan para suporter. Akan tetapi, pertandingan kontra Wolverhampton kembali harus dilangsungkan tanpa penonton karena pandemi Covid-19.

"Ini momen yang ingin saya lewatkan bersama suporter. Sebab mereka selalu mendukung kami sepanjang tahun di tengah inkonsistensi dan berbagai kesulitan," ujar Lampard dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Chelsea, Senin (27/7). "Saya ingin berterima kasih kepada mereka, sebab capaian empat besar ini untuk mereka dan terjadi karena mereka. kami tak sabar melihat mereka kembali di stadion."

Lampard berkesempatan untuk mempersembahkan raihan lebih bagi para suporter ketika menghadapi Arsenal di partai final Piala FA di Wembley, pekan depan. Jika berhasil, Lampard akan menjuarai Piala FA bersama Chelsea baik sebagai pemain maupun pelatih.

Chelsea juga akan menghadapi Bayern Muenchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Kendati membutuhkan mukjizat untuk membalikkan ketertinggalan 0-3.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement