Ahad 26 Jul 2020 18:49 WIB

Sttt... Pemain Real Madrid Ini Panggil Ayah ke Modric

Luka Modric termasuk salah satu pemain paling senior di Real Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Akbar
Luca Modric
Foto: Darko Bandic/AP
Luca Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Pemain muda Real Madrid Rodrygo Silva de Goes membeberkan fakta cukup unik antara hubungannya dengan pemain senior Luka Modric.

Baik Rodrygo maupun Modric kini sedang dalam suasana hati yang bahagia karena keberhasilan mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga 2019-2020.

Fakta unik yang dibeberkan Rodry melalui akun sosial media twitternya adalah bahwa ia selama ini memanggil Luka Modric dengan sebutan Ayah.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus memanggilnya ayah. Dan sampai sekarang saya memanggilnya ayah," tulis Rodrygo, dikutip dari Marca, Ahad (26/7).

Bekas bintang muda Santos itu baru menginjakkan kaki di Spanyol pada 2019 lalu. Madrid membeli Rodry dari Santos seharga 45 juta euro. Saat mendatangi Kota Madrid pertama kalinya, Rodry diantarkan ayahnya yang juga seorang pesepak bola yakni Eric Batista de Goes.

Usia Eric dengan Modric hanya terpaut satu tahun. Eric kini berusia 35 tahun dan Modrid 34 tahun.

Saat berjumpaan pertama inilah Modric berkelakar kepada Rodry bahwa harus memanggil ayah juga kepadanya lantaran antara Modric dan ayah Rodry nyaris seusia.

"Awalnya dia (Modric) tak percaya kalau ayah saya berusia 35 tahun. Setelah saya yakinkan, dia meminta saya menghormatinya layaknya seorang ayah. Saya memanggilnya Ayah dan dia memanggil saya anak," ucap Rodry.

Luka Modric termasuk salah satu pemain paling senior di Real Madrid. Modric sudah memulai karir profesional sejak tahun 2003 bersama Dinamo Zagreb. Saat Rodry masih berusia 2 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement