Ahad 26 Jul 2020 17:50 WIB

Masih Zona Merah Covid-19, Ever Banega Ketahuan Dugem

Banega terlihat berpesta di klub malam tempat sumber penularan covid-19.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Akbar
Ever Banega
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Ever Banega

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA- Pesepak bola asal Argentina Ever Banega kedapatan tengah pesta di sebuah klub malam di Kota Valencia, Spanyol.

Fakta tersebut diketahui setelah istrinya Valeria Juan mengunggah video acara mereka di  Valencian nightclub Mya.  Valencian nightclub Mya, diketahui salah satu klaster penularan covid-19 di Kota Valencia di mana sudah ada 12 orang pekerja klub yang terinfeksi virus corona.

"Banega terlihat berpesta di klub malam tempat sumber penularan covid-19. Ia mengabaikan protokol kesehatan," begitu laporan dari Marca, Ahad (26/7).

Dalam video unggahan Valeria Juan yang diposting ulang oleh Radio Estadio, terlihat Banega dan istri tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak karena larut dalam pesta di klub malam.

Banega bukan kali ini saja kedapatan melanggar protokol covid di Spanyol. Bekas gelandang Inter Milan tersebut juga pernah kedapatan melakukan pesta barbekyu ketika La Liga masih dihentikan sementara karena lockdown.

Banega menyelesaikan musim ini sebagai pemain Sevilla. Musim depan, gelandang 32 tahun tersebut sudah dipastikan membela klub Arab Saudi Al Shahab.

Karier pemain yang mencatatkan 65 pertandingan untuk timnas Argentina itu selama ini banyak dihabiskan di La Liga. Banega pernah membela Valencia, Atletico Madrid dan Sevilla dalam dua periode. Banega sempat mencicipi Serie A Italia untuk Inter Milan di musim 2016-2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement