Ahad 26 Jul 2020 16:12 WIB

Kylie Jenner Rogoh Kocek Rp 2 Miliar demi Beli Kuda Poni

Kuda poni seharga Rp 2 miliar tersebut sebagai hadiah untuk putrinya, Stormi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Kylie Jenner dikenal suka memberikan kado-kado mahal untuk sang putrinya, Stormi (Foto: Kylie Jenner dan putrinya, Stormi)
Foto: warner bros
Kylie Jenner dikenal suka memberikan kado-kado mahal untuk sang putrinya, Stormi (Foto: Kylie Jenner dan putrinya, Stormi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylie Jenner dikenal suka memberikan kado-kado mahal untuk sang putrinya, Stormi. Setelah membelikan tas Louis Vuitton seharga Rp 17 juta, baru-baru ini ia membelikan kuda poni.

Hadiah ini diberikan karena Stormi suka dengan film Frozen, di mana di dalamnya terdapat karakter kuda poni. Tak tanggung-tanggung, kuda poni tersebut dikabarkan seharga 200 ribu dolar AS atau setara Rp 2 miliar.

Baca Juga

Melansir US Magazine, Ahad (26/7), The Daily Mail melaporkan kuda dengan harga fantastis itu juga harus didatangkan dengan ongkos yang tidak sedikit. Ada tambahan 7.000 hingga 10.000 dolar AS untuk menerbangkan hewan tersebut dari Belanda ke Los Angeles.

Berdasarkan laporan, pembelian kuda poni itu turut dikabarkan peternak Stal Walten. Kuda poni yang didatangkan dari Belanda itu juga akan dilakukan karantina sebagai pencegahan Covid-19 terlebih dulu. Kuda poni akan pindah ke gudang dekat Jenner's Calabasas, California, setelah menyelesaikan karantina 14 hari.

Sebelumnya, Kylie pernah mengunggah video yang memperlihatkan sang putri sedang menonton film Frozen 2. Dalam satu adegan yang memperlihatkan karakter kuda poni, Stormi tampak cuek ketika Kylie memanggilnya.

"Saya kaget. Karena dia belum pernah melakukan itu sebelumnya," kata Kylie.

Sebelumnya, Kylie juga membelikan sejumlah hadiah dengan tema Frozen selama beberapa tahun. Stormi bahkan memiliki sepeda motor, koleksi mobil mini, dan memilih tema Frozen saat perayaan ulang tahunnya pada Februari lalu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement