Ahad 26 Jul 2020 09:25 WIB

Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club

HUT ke-27, Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Viking Persib: Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club
Viking Persib: Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Viking Persib Club (VPC) merayakan hari ulang tahun yang ke-27, Jumat (17/7/2020). Meski perayaan ini bakal sederhana, berbagai harapan dan doa tetap diberikan untuk keberlangsungan komunitas terbesar bobotoh ini.

Harapan itu salah satunya berasal dari  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Suporter Pangeran Biru termasuk Viking bisa lebih dewasa dan menularkan energi positif sebagai kelompok suporter.

"Mudah-mudahan semua bobotoh, termasuk viking sebagai komunitas bobotoh terbesar, mudah-mudahan semua bisa lebih dewasa, lebih baik dan bersama-sama menopang dengan bobotoh. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi," kata Umuh.

Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan berharap Viking bisa menjadi percontohan bagi seluruh suporter. Dia juga meminta seluruh suporter termasuk Viking tak henti memberikan kreativitas dan semangatnya menjadi 'pemain ke-12' bagi Persib bandung.

 

"Pastinya semoga viking selalu ada untuk kita. Mendukung kita dengan penuh kreativitas lagi. Bisa lebih kompak lagi dan sukses selalu yang pasti," ujar Made.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement