Ahad 26 Jul 2020 09:15 WIB

Inginkan Emerson, AC Milan Harus Rogoh Kocek Rp 510 Miliar

Emerson merupakan target utama Milan untuk mengisi pos bek sayap kanan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Emerson
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Emerson

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Siasat AC Milan untuk mengamankan tanda tangan bek sayap kanan Emerson Royal, sepertinya menemui jalan berliku. Sebab, klub pemiliknya, Barcelona, dilaporkan tidak akan menurunkan harga di bawah 30 juta euro atau sekitar Rp 510 miliar.

Emerson merupakan target utama Milan untuk mengisi pos bek sayap kanan menggantikan peran Andrea Conti, pun Davide Calabria pada musim kompetisi 2020/2021 mendatang.

Manajemen i Rossoneri pun sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan pemain asal Brasil di markas Milan, Casa Milan. Beberapa sumber mengeklaim bahwa pembahasan kedua belah pihak berjalan dengan lancar dan baik.

Akan tetapi, Football Espana dikutip Football Italia, Sabtu (25/7) menurunkan kabar jika kubu Barca hanya akan melepas Emerson dengan mahar tak kurang dari 30 juta euro. Keputusan Barca dinilai dari performa impresif Emerson sepanjang musim ini bersama Real Betis.

Emerson sebenarnya musim ini tengah dipinjamkan Los Azulgrana ke Real Betis. Namun kabarnya, Barca akan memanggil pesepak bola berusia 21 tahun kembali dan kemudian melepasnya ke klub peminat.

Rossoneri disebut masih ingin mendapatkan diskon dari permintaan harga yang diajukan oleh Barcelona untuk Emerson. Di sisi lain, tak hanya Emerson yang menjadi target bidikan Diavollo. Tim pemilik tujuh titel Liga Champions juga sedang berada di ambang kesepakatan kontrak dengan gelandang tengah Espanyol, Marc Roca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement