Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Prodi Manajemen UBSI Gelar Workshop Video Pembelajaran

Ahad 26 Jul 2020 05:27 WIB

Red: Irwan Kelana

Prodi Manajemen, Fakultas  Ekonomi dan Bisni (FEB) UBSI menggelar workshop pembuatan video pembelajaran.

Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisni (FEB) UBSI menggelar workshop pembuatan video pembelajaran.

Foto: Dok UBSI
Workshop membahas cara membuat video tutorial untuk pembelajaran online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas  Ekonomi dan Bisni (FEB) kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  menyelenggarakan  workshop pembuatan video pembelajaran, Rabu (22/7).

Ida Zuniarti selaku Kepala Program Studi Manajemen kampus UBSI mengungkapkan,  kegiatan ini berlangsung di Gedung Rektorat kampus UBSI, Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini merupakan persiapan Prodi Manajemen UBSI untuk memberikan materi perkuliahan yang diselenggrakan secara daring,” jelas Ida dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Iamenambahkan,  kegiatan ini diikuti oleh beberapa staf Prodi Manajemen dengan mengundang Fuad Nur Hasan (Ketua BEC kampus UBSI) untuk menjadi nara  sumber.

“Workshop kali ini membahas  cara membuat video tutorial untuk pembelajaran online menggunakan software Wondershare Filmora” tambahnya.

Lebih lanjut Ida menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan dan menyusun bahan ajar berbentuk video pembelajaran yang akan digunakan dalam sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang diterapkan oleh kampus UBSI saat ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA