Sabtu 25 Jul 2020 18:07 WIB

Simulasi Pernikahan dengan Protokol Covid dan AKB

.

Rep: Destyan Sujarwoko/ Red: Yogi Ardhi

Komunitas Pekerja Sor Terop (Event Organizer) Tulungagung menggelar simulasi hajatan dengan menerapkan protokol kesehatan di Balai Seni Budaya Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Simulasi itu digelar untuk mengedukasi masyarakat mengenai tata laksana penyelenggaraan hajatan pernikahan dan sejenisnya, dengan mengakomodasi Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA /Destyan Sujarwoko)

Komunitas Pekerja Sor Terop (Event Organizer) Tulungagung menggelar simulasi hajatan dengan menerapkan protokol kesehatan di Balai Seni Budaya Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Simulasi itu digelar untuk mengedukasi masyarakat mengenai tata laksana penyelenggaraan hajatan pernikahan dan sejenisnya, dengan mengakomodasi Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo (kedua kanan) menjadi peraga tamu dalam simulasi hajatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang digelar Komunitas Sor Terop (Event Organizer) di Balai Seni Budaya Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2020). Simulasi itu digelar untuk mengedukasi masyarakat mengenai tata laksana penyelenggaraan hajatan pernikahan dan sejenisnya, dengan mengakomodasi Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Komunitas penyelenggara pernikahan Sor Terop (event organizer) mengadakan simulasi acara pernikahan di Balai Seni Budaya Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (25/7).

Simulasi itu digelar untuk mengedukasi masyarakat mengenai tata laksana penyelenggaraan hajatan pernikahan dan sejenisnya, dengan mengakomodasi Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi COVID-19. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement