Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Mawar de Jongh Siap Melepas Kerinduan Lewat Konser Virtual

Jumat 24 Jul 2020 23:00 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual perdananya pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual perdananya pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Foto: Republika/Gumanti
Konser virtual Ruang Rindu Mawar de Jongh akan digelar pada Jumat (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di masa pandemi Covid-19, Penyanyi Mawar de Jongh semangat untuk menggelar konser virtual perdananya. Virtual Concert: Ruang Rindu Mawar de Jongh rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (7/8) pukul 20.00 WIB.

"Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini dan  aku sudah dipercayakan untuk melakukan koser virtual ini. Dari tim label dan manajemen support penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri," ucap Mawar dalam konferensi pers virtual yang disimak di Jakarta, Jumat (24/7).

Mawar berharap Mawaries, sebutan untuk penggemarnya, dapat terhibur lewat konser tersebut. Penyanyi di bawah label Trinity Optima Production ini terus mempersiapkan diri demi menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Pastinya karena sekarang lagi social distancing, semoga terhibur dengan adanya konser virtual ini dan makin semangat stay di rumahnya,” pesannya.

Di Virtual Concert: Ruang Rindu ini, Mawar akan tampil membawakan delapan lagu dengan format live band dalam set sederhana namun intim. Salah satunya lagu yang akan dinyanyikannya ialah lagu Korea yang mempunyai arti sendiri untuk Mawar sejak dirinya SMP.

Selain itu, Mawar juga punya tujuan manis untuk Virtual Concert Ruang Rindu. Ia berharap dapat membantu pihak yang terdampak Covid 19, seperti kru panggung, musisi pengiring, penata gaya, dan lainnya.

Selain itu, Mawar juga akan membuka kesempatan bagi fan untuk ngobrol langsung dengannya, give away, dan kesempatan curhat melalui virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom. Aktivitas itu akan dilaksanakan sebelum konser, yaitu pukul 16.00 WIB di hari yang sama.

Baca Juga

Kegiatan virtual meet & greet ini terbatas untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet. Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh ini dijual dalam tiga kategori, yaitu Presale Rp 65 ribu, Regular Rp 120 ribu, dan Paket Meet & Greet Rp 385 ribu.

Tiket  sudah bisa didapatkan sejak Kamis, 16 Juli 2020 melalui Loket.com. Konser ini didukung penuh oleh Loket melalui Loket Live sebagai platform penayangan eksklusif serta Loket.com dan GoTix sebagai official ticketing partner.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA