Jumat 07 Aug 2020 15:02 WIB

DD-MumuApps Galang Donasi Bagi Melky Penderita Kanker Mata

Penggalangan donasi bagi Melky dilakukan di kanal donasikita.org

Dompet Dhuafa Waspada dan Mumu Apps bersinergi menyalurkan bantuan untuk Melky Rana (36 tahun) seorang penderita kanker mata, Jumat (24/7).
Foto: Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa Waspada dan Mumu Apps bersinergi menyalurkan bantuan untuk Melky Rana (36 tahun) seorang penderita kanker mata, Jumat (24/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Dompet Dhuafa Waspada dan Mumu Apps bersinergi menyalurkan bantuan untuk Melky Rana (36 tahun) seorang penderita kanker mata, Jumat (24/7). Saat penyaluran bantuan, Sulaiman, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini berasal dari galang donasi.

“Bantuan yang kita salurkan ini berasal dari galang donasi di kanal donasikita.org dan kerjasama dengan Mumu Apps. Alhamdulillah donasi yang diberikan itu sebesar Rp 14.646.650," ucap dia.

Melalui donasi ini, Sulaiman menaruh harapannya agar bantuan yang diberikan bisa dipergunakan dengan baik. “Karena ini donasinya dari masyarakat, harapannya bisa dipergunakan dengan baik dan bermanfaat tentunya”.

Bersama Sulaiman, M. Ginting selaku Lurah Cengkeh, Turi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada dan Mumu Apps. “Mewakili kelurahan, saya mengucapkan terima kasih, kepada Dompet Dhuafa Waspada dan Mumu Apps atas kepeduliannya kepada warga kami, harapannya ini dapat dimanfaatkan bagi Melky dan keluarga”.

Saat donasi disampaikan, Melky tidak kuasa menahan haru seraya mengucapkan terima kasih.  “Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, terima kasih atas kepeduliannya kepada saya, insya Allah ini bermanfaat sekali," tutur dia.

Melky juga turut menyampaikan bahwa donasi yang diberikan ini akan dipergunakan juga untuk membuka usaha sebagai mata pencahariannya.

“Karena saya sudah tidak bisa bekerja lagi, saya berharap bisa buka usaha agar memiliki pendapatan untuk keluarga saya, nanti akan saya pikirkan bersama istri, usaha apa yang bisa kami lakukan untuk mencukupi kebutuhan kami kedepan”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement