Jumat 24 Jul 2020 18:20 WIB

Hadapi Genoa, Inter Tanpa De Vrij

Hasil tes menunjukkan De Vrij mengalami keseleo di lututnya

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi fisik bek tengah Inter, Stefan de Vrij. Saat Nerazzurri bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina, palang pintu tim nasional Belanda itu ditarik pada menit ke-23. Posisi yang bersangkutan digantikan oleh Andrea Ranocchia.

Usai duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7) dini hari WIB, tim medis La Beneamata langsung melakukan pengecekan.

"Hasil tes menunjukkan De Vrij mengalami keseleo di lututnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (24/7).

Kubu Inter Milan lantas mengambil langkah bijak. Agar masalah tersebut tidak membesar, maka sang bek bakal diistirahtkan pada laga selanjutnya. Inter akan bertandang ke markas Genoa pada giornata ke-36 Serie A.

De Vrij dipastikan absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/7) dini hari WIB itu. Mengapa demikian? Eks Lazio dipersiapkan untuk sebuah big match pada pekan ke-37.

Setelah bertemu Genoa, Nerazzurri bakal menghadapi Napoli. Di partai itulah sang meneer kembali turun gunung. De Vrij salah satu sosok yang diandalkan pelatih Antonio Conte. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia sudah mentas di 39 laga. Hitungannya dari berbagai ajang.

Ia bahkan mengoleksi empat gol. Timnya sedang bertarung di papan atas Serie A musim ini. Inter tertahan di tangga ketiga tabel klasifika, mengantongi 73 poin dari 35 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement