Kamis 23 Jul 2020 21:45 WIB

Tyson Luncurkan Olahraga Generasi Baru, Seperti Apa?

meluncurkan Mike Tyson’s Legends Only League

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Foto: EPA/Gerry Penny
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Legenda Tinju Dunia Mike Tyson dengan pengusaha Eros Innovations meluncurkan 'Mike Tyson’s Legends Only League', sebuah usaha olahraga generasi baru yang memberikan dukungan penuh dan infrastruktur bagi para atlet terbaik dunia.

Liga akan menjangkau berbagai acara olahraga langsung termasuk tenis, bola basket, tinju, dan banyak lagi.

"Selalu menjadi impian saya untuk menciptakan, membangun, dan menghormati atlet," kata Tyson dikutip dari Fight Type, Kamis (23/7).

"Semua atlet hidup untuk mengikuti impian mereka dan berjuang untuk keunggulan. Itu adalah sesuatu yang melekat dalam diri kita masing-masing dan dorongan itu tidak pernah hilang."

"Legends Only League akan mendukung atlet dalam olahraga individu mereka, menciptakan beberapa kompetisi, produk, dan acara langsung paling epik di dunia," jelasnya.

Tyson memulai karirnya yang terkenal pada usia 20 tahun ketika ia menjadi petinju termuda yang memenangkan gelar kelas berat, rekor yang masih dipegangnya hingga hari ini.

Sepanjang kariernya, Tyson memegang gelar Juara Dunia Kelas Berat Tak Terbatas dari 1987 hingga 1990 dan juga petinju kelas berat pertama yang secara bersamaan memegang gelar WBA, WBC, dan IBF.

Sememtara Eros Innovations adalah grup pembuat ventura global yang dipimpin oleh Sophie Watts yang berinvestasi dan menciptakan bisnis yang diakui secara global untuk selebritas di seluruh konten premium, produk konsumen, dan pengalaman langsung.

Mike Tyson's Legends Only League adalah usaha liga olahraga yang dibuat oleh Mike Tyson dan Eros Innovations. Pemilik Eros Innovations termasuk Eros Investments, sebuah perusahaan holding media dan investasi teknologi yang perusahaan afiliasinya termasuk Eros Now, platform OOT terkemuka India dengan 186 juta pengguna terdaftar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement