Kamis 23 Jul 2020 20:11 WIB

Bhinneka Life Pasarkan Polis Rp 100 ribu untuk Satu Keluarga

Produk asuransi Keluarga ini memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp 13 juta.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Asuransi jiwa (ilustrasi).
Foto: lifeinsurancebyjeff.com
Asuransi jiwa (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai lebih dari 265 juta jiwa dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia merupakan salah satu sumber daya yang dimiliki Indonesia. Bagi beberapa bidang usaha, jumlah tersebut merupakan peluang bisnis yang potensial termasuk bagi bisnis asuransi jiwa.

Peluang bisnis yang potensial tentunya harus ditunjang dengan strategi bisnis yang tepat sasaran. Hal ini yang dilakukan oleh perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Baca Juga

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan kerja sama ini untuk mengembangkan jaringan pemasaran agar dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (23/7).

Menurutnya para nasabah hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai 100 ribu rupiah, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa optimal bagi satu keluarga. Dimulai premi yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 100 ribu per tahun, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mampu memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga 13 juta rupiah untuk satu keluarga selama satu tahun.

“Jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apapun, Polis akan tetap aktif hingga akhir periode Polis,” ucapnya.

Menurutnya sinergi antara Bhinneka Life dengan Proteksi Pradana merupakan salah satu contoh evolusi pemasaran asuransi secara digital dan disiapkan secara smart untuk bisa membantu sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dari risiko kecelakaan hingga meninggal dunia karena sakit.

“Dengan kontribusi premi yang terjangkau, cara daftar yang sederhana dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, Proteksi Pradana Insya Allah sangat yakin Bhinneka Asuransi Keluarga Indonesia (BAKI) sebagai salah satu produk terbaik Bhinneka Life akan mendapat response dan jumlah peserta yang besar di Indonesia dalam 1 tahun ke depan,” ucapnya.

Sebagai mitra pemasaran strategis, Proteksi Pradana memiliki jaringan nasabah yang cukup luas sehingga memudahkan penetrasi pasar untuk salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Melalui microsite http://pradana-bhinnekalife.com yang dikelola oleh PT Proteksi Pradana, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembelian produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mulai dari pengajuan SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa) hingga penerbitan polis (e-policy) tanpa harus bertatap muka langsung dengan agen pemasar, sehingga dapat menjadi lebih cepat, praktis dan tentunya aman terlebih ditengah kondisi pandemi saat ini.

“Dengan kemudahan akses pembelian produk asuransi jiwa yang dapat dilakukan kapanpun dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan, diharapkan juga dapat mendorong peningkatan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement