Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Waskita Karya Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sulsel

Kamis 23 Jul 2020 18:11 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

PT Waskita Karya. PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

PT Waskita Karya. PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Waskita akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bantuan berupa sembako berisi beras, susu, biskuit, mi instan, minyak goreng dan minuman sereal diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Sulawesi Selatan selaku koordinator penanganan bencana daerah serta Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Senior Vice President Corporae Secretary Waskita Karya Shastia Hadiarti mengatakan, perseroan juga akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban. Saat ini perseroan sedang berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara dan Dinas PU Luwu Utara.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Luwu Utara. Karena kondisi darurat seperti ini butuh kepedulian dari semua pihak untuk saling membantu," ujar Shastia dalam keterangan tulis, Kamis (23/7).

Baca Juga

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah tengah masyarakat. Waksita berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang di Luwu Utara.

"Waskita juga mengirimkan bantuan berupa dua unit tenda kapasitas 40 orang serta pakaian dan selimut untuk korban bencana," ucap Shastia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA