Kamis 23 Jul 2020 11:35 WIB

Moyes Sanjung Timnya yang Bisa Tahan MU

MU kesulitan merusak pertahanan West Ham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Michail Antonio dan rekannya merayakan gol penalti ke gawang MU di Old Trafford, Kamis (23/7).
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill/NMC/Pool
Michail Antonio dan rekannya merayakan gol penalti ke gawang MU di Old Trafford, Kamis (23/7).

REPUBLIKA.CO.ID,

MANCHESTER -- West Ham United sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari WIB. Satu gol West Ham dicetak oleh Michail Antonio dan gol balasan MU dilesakkan oleh Mason Greenwood.

Pelatih West Ham, David Moyes menilai anak asuhnya menampilkan performa hebat dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Moyes mengatakan timnya mendapatkan banyak tekanan pada babak pertama namun sukses mencuri gol sebelum turun minum.

“Manchester United menggerakkan bola dengan sangat baik pada waktu-waktu tertentu. Kami berhasil mendapatkan gol tepat sebelum babak pertama yang merupakan besar perbedaan bagi kita,” ujarnya seusai pertandingan, dilansir dari Sky Sports, Kamis (23/7).

Moyes juga mengeklaim timnya bermain lebih baik setelah MU menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Ia bahkan menyebut permainan terbaiknya membuat Iblis Merah kesulita.

Moyes senang atas hasil tersebut. “Ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi dan para pemain telah bermain sangat baik baru-baru ini. Tapi kami sudah bermain sangat baik juga dan para pemain kami dalam kondisi bagus saat ini,” kata Moyes yang juga pernah menjadi pelatih MU menggantikan Sir Alex Ferguson.

West Ham kini berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 38 poin. Pada laga terakhir, West Ham akan menghadapi Aston Villa. Posisinya bisa turun ke urutan 16 jika mereka kalah dari Villa dan Brighton & Hove Albion menang melawan Burnley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement