Kamis 23 Jul 2020 09:26 WIB

Orlando Bloom Sebut Anjing Peliharaannya Sudah Tiada

Setelah tujuh hari pencarian, Bloom hanya menemukan kalung milik anjingnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Setelah tujuh hari mencari, aktor Orlando Bloom mengatakan, anjingnya yang hilang, Mighty, telah mati (Foto: Orlando Bloom)
Foto: EPA
Setelah tujuh hari mencari, aktor Orlando Bloom mengatakan, anjingnya yang hilang, Mighty, telah mati (Foto: Orlando Bloom)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tujuh hari mencari, aktor Orlando Bloom mengatakan, anjingnya yang hilang, Mighty, telah mati. Aktor Pirates of the Caribbean mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Mighty dalam unggahan emosional di Instagram pada Rabu (22/7).

“Mighty sudah di dunia lain. Setelah tujuh hari mencari sejak matahari terbit hingga terbenam dan larut malam, hari ini, hari ketujuh, kami menemukan kalungnya,” tulis Bloom melampirkan serangkaian video dan foto bersama Mighty, serta tato di dadanya bertuliskan Mighty, dikutip Kamis (23/7).

Baca Juga

Bintang berusia 43 tahun menceritakan dirinya lebih sedih daripada yang diduga, sejak anjingnya hilang dari rumahnya di Montecito, California. Kepada 4,1 juta pengikutnya di Instagram, Bloom menceritakan tidak melewatkan satu celah gang, melongok ke semua lubang di jalan, mencari di setiap halaman belakang, dan sungai.

Bahkan, dia meminta bantuan dua anjing pelacak terbaik mencari anjingnya. Bloom mengaku seakan memiliki koneksi jiwa dengan hewan peliharaan kesayangannya yang sering muncul di media sosialnya.

“Saya bersyukur telah belajar dari si kecil Mighty bahwa cinta itu abadi dan makna pengabdian yang sebenarnya. Saya yakin dia tahu bahwa saya sudah melakukan  semuanya untuk menghormati ikatan kami,” ujar dia.

Bagi Bloom, Mighty lebih dari sekedar teman. Bloom menganggap memiliki hubungan jiwa dengan Mighty.

“Maaf. Saya mencintaimu. Terima kasih. RIP,” kata dia.

Tunangan penyanyi Katy Perry itu mengakhiri unggahannya dengan ucapan terima kasih pada tetangga karena mengizinkannya mencari di halaman mereka, serta membantu pencarian saat malam hari. Selama pencarian, aktor Lord of the Rings itu menggambarkan kehilangan Mighty bagai mimpi buruk dan meminta orang-orang mencari lelaki kecilnya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement