Rabu 22 Jul 2020 21:45 WIB

Lagu 'YNWA' akan Berkumandang di Anfield

YNWA akan berkumandang selama pertandingan Liverpool kontra Chelsea, Kamis (23/7)

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Para suporter Liverpool
Foto: Antara
Para suporter Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Lagu berjudul "You'll Never Walk Alone" atau 'YNWA' akan berkumandang selama pertandingan Liverpool kontra Chelsea, Kamis (23/7) dini hari nanti. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan trofi Liga Primer Inggris yang diraih The Reds musim ini.

Sebuah jajak pendapat dilakukan oleh FourFourTwo yang menyatakan lagu 'YNWA' adalah pilihan favorit para suporter untuk dinyanyikan di Anfield. Selain itu, lagu itu juga dinilai magis karena menemani penantian panjang Liverpool selama 30 tahun untuk merebut titel liga mereka.

Perayaan juara akan dilakukan di Anfield selepas laga kontra Chelsea. Namun sayangnya, bagian dalam stadion dipastikan kosong karena penonton dilarang masuk.

Untuk itu, Standard Chartered sebagai sponsor utama klub akan memasang pengeras suara raksasa di dalam stadion agar pemain dapat merasakan sensasi ditonton langsung oleh para penggemar.

Selama pertandingan, yel-yel suporter seperti 'The Fields of Anfield Road', 'Allez Allez Allez', 'Virgil Van Dijk (Dirty Old Town)', dan Si Señor (untuk Roberto Firmino) juga akan diputar. Lagu grup musik Coldplay berjudul 'Sky Full of Stars' juga akan didengarkan ketika trofi diserahkan kepada kapten klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement