Rabu 22 Jul 2020 15:30 WIB

Tom Cruise Kemudikan Sendiri Helikopter Menuju Restoran

Tom Cruise sudah mengantongi izin terbang dan memenuhi syarat jam terbang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Cruise
Foto: EPA
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tom Cruise menunjukkan kelasnya sebagai aktor papan atas di Hollywood. Pemeran Ethan Hunt dalam film Mission Imposible itu, kepergok menggunakan helikopter untuk pergi makan ke sebuah restoran.

Sore yang tenang di Richmond Golf Club London Barat, dikejutkan suara bising dari baling-baling helikopter yang hendak mendarat di fairway. Beberapa saat setelah helikopter berwarna hitam itu terparkir di lapangan golf, Cruise dengan santai keluar dan berjalan menuju restoran untuk makan.

Aktor berusia 58 tahun itu tampil menawan dengan mengenakan topi baseball, kaus, kacamata hitam, dan masker. Begitu Cruise meninggalkan helikopternya untuk makan, pegolf dan penduduk lokal lainnya memanfaatkan momen langka itu untuk berswafoto di samping helikopter tersebut.

Dilansir di laman Cinema Blend, Rabu (22/7), warga setempat melaporkan, Cruise sendiri yang berada di belakang kemudi untuk proses lepas landas dan pendaratan. Tapi itu bukan hal aneh karena Cruise sudah mengantongi izin mengemudi pesawat dan telah memenuhi syarat jam terbang.

 

Tom Cruise telah tinggal di Inggris, untuk berlatih menerbangkan helikopternya dan mengendarai sepeda motornya di lahan pertanian yang telah dia sewa. Sementara itu, syuting sekuel ketujuh film Mission: Impossible di Venice, Italia, terpaksa dihentikan sementara pada Februari lantaran pandemi Covid-19. Film ini mulanya dijadwalkan rilis pada Juli 2021, namun mundur jadi November 2021.

Rumah produksi yang menaungi Mission: Impossible, Paramount Pictures dikabarkan akan melibatkan pemeran dan kru produksi yang lebih intim guna meminimalkan penularan Covid-19. Pengambilan gambar juga akan mengutamakan adegan di luar ruangan. Selain Cruise, deretan aktor dan aktris kenamaan lain yang terlibat adalah Simon Pegg, Ving Rhames, Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson, Shea Whigham dan Pom Klementieff.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement