Rabu 22 Jul 2020 15:05 WIB

Persib tak Pernah Dihubungi PSMS Soal Ghozali Siregar

Umuh mengaku isu tersebut hanya kabar burung belaka.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar menggiring bola.
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar menggiring bola.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSMS Medan dilaporkan menghubungi pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, untuk bisa bergabung di kompetisi Liga 2. Meski demikian, manajemen Persib mengaku tidak pernah dihubungi oleh PSMS.

Hal tersebut diungkapkan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Umuh mengaku isu tersebut hanya kabar burung belaka.

"Tidak, sampai saat ini semuanya kabar-kabar burung saja, Ghozali juga yakin hatinya masih tetap akan di Persib," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7).

Umuh menyebut segala keputusan mengenai pemain ada di tangan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Namun ia yakin Ghozali tidak akan pindah ke klub lain mengingat masih memiliki kontrak dengan Persib.

"Kalau menurut saya ya janganlah, Ghozali lebih layak dan dan Ghozali pun juga sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib. Tapi kalau nanti pelatih lain cerita lain, ya saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih di situ," kata Umuh.

PSMS melakukan pendekatan dengan beberapa pemain Liga 1. Sebelumnya, penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, juga dikabarkan akan dipinjamkan ke PSMS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement