Rabu 22 Jul 2020 12:51 WIB

Klopp Merasa Spesial akan Angkat Trofi di Anfield

Trofi Liga Primer Inggris akan diserahkan di Anfield saat Liverpool melawan Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, mengangkat trofi Liga Primer Inggris di The Kop Anfield akan menjadi momen paling spesial bagi staf dan pemain. Trofi Liga Primer akan diserahkan di Anfield saat melawan Chelsea.

Klopp menegaskan sangat penting bagi pemain menikmati momen bahagia ini dan mengangkat trofi merupakan peristiwa paling istimewa. Klopp sudah menyampaikan kepada pemainnya agar menyiapkan segala sesuatunya pekan ini.

"Bersiap untuk pertandingan melawan Chelsea, yang akan kami lakukan dalam latihan, dan kami harus memastikan merasakan hal yang benar di saat itu terjadi,” ujar Klopp dilansir dari Skysports, Rabu (22/7).

Klopp pun berharap momen ini dapat tersimpan dalam hati setiap pemain Liverpool selamanya. Ia tetap ingin menghargai perayaan gelar juara, meski tanpa kehadiran penggemar.

Itu akan terasa berbeda ketika Klopp mengangkat trofi Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund pada 2011 dan 2012. Kala itu ia perayaan bisa disaksikan oleh penggemar secara langsung.

"Sangat besar dan luar biasa apa yang dilakukan anak-anak itu, dan bagaimana mereka melakukannya, dan untuk alasan yang berbeda itu sangat menantang. Kami harus merasakannya dengan cara yang tepat, dan kami akan melakukannya,” kata Klopp menegaskan.

Klopp menambahkan, Liverpool sudah menjaga kehormatan tim dengan memastikan gelar juara lebih dulu. Namun dalam rumusnya tak ada kekalahan yang harus diremehkan. Itu sebabnya, klaim dia, the Reds akan tetap bermain bagus dan mengakhiri musim dengan luar biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement