Rabu 22 Jul 2020 13:40 WIB

Pasien Covid-19 Sembuh Disambut dengan Hadrah

Penyambutan dilakukan warga untuk memberi semangat dan agar terus waspada..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Sukati (dua dari kiri) dan Hartoyo (kiri) dengan maukhid atau hadrah di depan rumahnya di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Penyambutan tersebut sengaja dilakukan warga untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pras. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Warga membagikan minuman kacang hijau pada pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Sukati (kiri) dan Hartoyo (kanan) di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Warga setempat juga menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dengan maukhid atau hadrah untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pras. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Hartoyo (kanan) dan Sukati (kedua kanan) berdoa bersama warga yang menyambut di depan rumahnya di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Warga setempat sengaja menyambut pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh dengan maukhid atau hadrah untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pras. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Warga menyambut dua pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Sukati dan Hartoyo dengan maukhid atau hadrah di depan rumahnya di Kiduldalem, Malang, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020).

Penyambutan tersebut sengaja dilakukan warga untuk memberi semangat sekaligus mengingatkan warga lainnya agar terus waspada terhadap penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement