Selasa 21 Jul 2020 22:09 WIB

Realme C15 Dibekali Baterai Raksasa 6000mAh

Ponsel berbaterai raksasa tersebut juga difasilitasi pengisian daya cepat 18W.

Realme siap meluncurkan ponsel
Foto: gsm arena
Realme siap meluncurkan ponsel "entry level" seri C terbaru, Realme C15 (Foto: Realme C15)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Realme siap meluncurkan ponsel "entry level" seri C terbaru, Realme C15. Ponsel ini dibekali baterai raksasa 6.000mAh beserta solusi pengisian cepat 18W Quick Charge.

"Saat ini Realme C-series tercatat telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (21/7).

Baca Juga

Hal tersebut, menurut Palson, merupakan bukti dari komitmen Realme untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam dan spesifik di segmen entry-level dengan mempertimbangkan tren dan teknologi. Selain dari sisi daya tahan baterai dan teknologi, Realme akan menghadirkan desain baru untuk C15. 

Dari sektor kamera misalnya, ponsel tersebut akan membawa konfigurasi quad-camera dalam modul kotak yang menjadi tren saat ini. Dalam foto poster tampak Realme C15 akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan putih keabu-abuan, dengan pola khas ponsel Realme seri C. 

Selain layar luas, ponsel tersebut juga tampaknya memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang. Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Realme C15. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement