Rabu 22 Jul 2020 01:51 WIB

Mobil Pikap Masuk Kolam Warga di Tasikmalaya

Mobil diduga mengalami rem blong

Rep: Bayu Adji P/ Red: Esthi Maharani
Sebuah mobil pikap mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (21/7).
Foto: Dok Polsek Rajapolah.
Sebuah mobil pikap mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (21/7).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Dawagung, Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (21/7). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, sopir pikap itu mengalami luka-luka.

Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa sekira pukul 10.30 WIB. Kendaraan berpat nomor D 8728 VQ yang dikendarai oleh Eep Saefuloh (24) itu melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

"Saat di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami rem blong, sehingga sopir mengambil jalur ke arah kanan jalan. Mobil kemudian masuk ke kolam warga di sisi jalan," kata dia, Selasa.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, korban mengalami luka ringan di bagian kaki. Sementara total kerugian akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 15 juta. Namun tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dede mengatakan, polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan, tidak terdapat bekas pengereman tetapi terdapat goresan dan pecahan atau serpihan sepeda motor di tempat kejadian.

"Kita telah mengamankan barang bukti dan melaporkan kasus itu ke Unit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement