Selasa 21 Jul 2020 16:19 WIB

Nadeo Dapat Panggilan Perkuat Timnas Indonesia

Nadeo berpeluang isi pos kiper Persija Andritany yang tak dipanggil masuk timnas.

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata pada TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (18/2).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata pada TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (18/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Bali United Nadeo Argawinata mendapat panggilan dari tim nasional (timnas) Indonesia senior untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Timnas akan menghadapi pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G Zona Asia.

Pemanggilan itu tertuang dalam surat pemanggilan PSSI yang diterima manajemen Bali United seperti yang dilansir laman resmi tim, Selasa (21/7). Selain Nadeo, striker naturalisasi Ilija Spasojevic dan gelandang I Kadek Agung Widnyana Putra juga dipanggil Shin Tae-yong.

Penampilan mantan pemain Borneo FC itu memang cukup menjanjikan apalagi saat membela timnas U-23 di ajang SEA Games 2019. Ia dan kawan-kawan membawa medali perak setelah dikalahkan Vietnam di partai puncak.

Nadeo berpeluang mengisi pos kiper Persija Jakarta Andritany yang secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar tiga pemain Macan Kemayoran yang mendapat panggilan.

Tidak dipanggilnya Andritany memang mengagetkan, apalagi pemain berusia 28 itu selalu menjadi andalan timnas Indonesia. Bahkan Andritany kerap dipercaya sebagai kapten dalam beberapa laga pada ajang kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Pemusatan latihan timnas Indonesia senior putra ini akan dilakukan di Jakarta mulai Kamis (23/7) sampai Sabtu (8/8) mendatang.

Pemain yang mendapat panggilan dari PSSI ini diharapkan sudah hadir di Jakarta pada Kamis (23/7) untuk menjalani pemusatan latihan dengan protokol kesehatan yang telah dirancang tim medis PSSI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement