Selasa 21 Jul 2020 15:57 WIB

Ucapan Manis Nick Jonas di Hari Ulang Tahun Priyanka Chopra

Priyanka Chopra berulang tahun ke-38 pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Di hari ulang tahun istrinya, Nick mengunggah ucapan manis ke Instagram.
Foto: AP
Pasangan selebritas Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Di hari ulang tahun istrinya, Nick mengunggah ucapan manis ke Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Nick Jonas memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk sang istri, aktris Priyanka Chopra. Chopra merayakan ulang tahun pada Sabtu, 18 Juli 2020, yang menandai usianya genap 38 tahun.

Jonas mengunggah foto di Instagram yang menampilkan kemesraan dengan Chopra. Personel band The Jonas Brother itu terlihat sedang saling pandang dengan istrinya, dengan latar belakang pemandangan serbahijau.

Baca Juga

"Aku bisa memandang ke dalam matamu selamanya. Aku mencintaimu sayang. Kau adalah orang paling bijaksana, penyayang, dan menakjubkan yang pernah kutemui. Aku sangat beruntung kita saling menemukan. Selamat ulang tahun cantik," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I could stare into your eyes forever. I love you baby. You are the most thoughtful, caring and wonderful person I have ever met. I am so grateful we found one another. Happy birthday beautiful. 🎂

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on

Jonas dan Chopra mulai berkencan pada Mei 2018, berlanjut dengan lamaran Jonas dua bulan berikutnya. Pasangan itu lantas bertunangan pada Agustus 2018 dalam upacara Punjabi Roka di Mumbai, India, lalu menikah pada Desember 2018.

Mei silam, Chopra mengenang masa-masa awal kencannya dengan sang suami. Pemeran serial televisi Baywatch itu menyampaikan apresiasi mendalam kepada Jonas yang selalu berusaha membuatnya bahagia.

"Hari ini dua tahun yang lalu kita berfoto bersama untuk pertama kalinya. Setiap hari sejak itu kau selalu memberikan suka cita dan kebahagiaan tak berujung. Aku mencintaimu @nickjonas Terima kasih telah membuat hidup kita sangat luar biasa," tulis Chopra, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement