Selasa 21 Jul 2020 13:21 WIB

Blake Shelton dan Gwen Stefani Kembali Rilis Lagu Duet

Shelton dan Stefani merilis 'Happy Anywhere' sebagai lagu duet mereka yang ke tiga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani kembali bekerja sama dalam duet lagu baru (Foto: Gwen Stefani dan Blake Shelton)
Foto: WENN/Judy Eddy
Pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani kembali bekerja sama dalam duet lagu baru (Foto: Gwen Stefani dan Blake Shelton)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani kembali bekerja sama dalam duet lagu baru. Lagu baru berjudul Happy Anywhere menjadi lagu ke tiga yang digarap bersama.

Sebelumnya, keduanya pernah merilis Nobody But You pada 2019 dan Go Ahead and Break My Heart pada 2016. Single musik country terbaru pasangan itu dideskripsikan sebagai lagu penuh cinta dan perasaan baik. Meskipun Shelton (44 tahun) dan Stefani baru saja mengeluarkan lagu duet, tapi mereka merasa saat ini menjadi waktu yang tepat.

Baca Juga

“Dalam keadaan ini, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk ‘Happy Anywhere’,” kata Shelton dilansir di Fox News, Selasa (21/7).

Kondisi pandemi membuat semua orang harus berada di karantina dan melakukan jaga sosial. Shelton berharap orang-orang dapat melakukannya dengan orang-orang yang dicintai masing-masing.

“Itulah yang terjadi dengan Gwen dan saya pada musim panas ini, dan sepanjang tahun ini,” ujar dia.

Pada April lagu, Nobody But You juga menjuarai tangga lagu Billboard Country Airplay. Ini menjadi lagu country pertama untuk Stefani dan Shelton yang memberi apresiasi luar biasa.

Pada awal bulan ini juga dikabarkan, Shelton akan memulai serangkaian konser musim panas yang direkam dan ditayangkan di bioskop drive-in di seluruh Amerika Serikat dan Canada. Pertunjukkan akan difilmkan secara eksklusif satu malam saja, mencakup wawancara sinematik dan penceritaan.

"Ini adalah cara yang hebat untuk menikmati musik dengan keluarga dan teman-teman tapi tetap aman," kata Shelton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement