Senin 20 Jul 2020 21:45 WIB

Mourinho Sanjung Harry Kane

Kane benar-benar istimewa bagi Tottenham

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi kebahagiaan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah timnya mengalahkan Arsenal.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Ekspresi kebahagiaan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah timnya mengalahkan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (19/7) waktu setempat. Skor 3-0 berhasil mengangkat Tottenham Hotspur ke peringkat enam klasemen sementara Liga Premier.

Pesta gol diawali dari gol bunuh diri James Justin ketika salah penyelamatan tendangan Son Heung Min. Dua gol Harry Kane pun menambah keunggulan atas Chelsea.

Mourinho pun puas atas laga tersebut. Dia pun tak sungkan memuji permainan dari Harry Kane.

"Saya pikir semua orang berpikir dia adalah pemain yang luar biasa. Tottenham beruntung memilikinya karena dia adalah pemain asli Tottenham," kata Mourinho dilansir dari laman Football London.

"Semua ini membuatnya jadi pemain yang sangat spesial bagi kami. Dia benar-benar istimewa bagi Tottenham," tegas Mourinho.

Dengan kemenangan tersebut, Mourinho berharap Tottenham bisa menyelesaikan musim di posisi yang lebih baik. Apalagi setelah Kane kembali dari cederanya.

"Tentu kami ingin dia bahagia ketika dia mendapatkan kemenangan dan mencetak gol. Saya sangat senang dia bisa kembali dari cedera dan bisa mengakhiri musim dengan sempurna. Semoga di awal musim depan dia menjadi lebih baik," katanya.

Di sisi lain, direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy menyapa penggemar Tottenham. Dia berjanji akan membawa klub lebih baik di musim depan dengan ambisi yang dimilikinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement