Senin 20 Jul 2020 15:38 WIB

Kasus Positif Covid-19 di Keuskupan Agung Medan

Delapan orang pastor dan suster yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. .

Red: Mohamad Amin Madani

Juru bicara Keuskupan Agung Medan Pastor Benyamin Purba OFM Cap memberikan keterangan pers tentang kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Katolik Center Keuskupan Agung di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020). Pihak Keuskupan Agung Medan menyatakan ada delapan orang pastor dan suster yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan tes usap PCR, termasuk Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang saat ini satu orang menjalani isolasi mandiri dan sisanya dirawat di rumah sakit. (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Seorang wartawan mengambil gambar di Katolik Center Keuskupan Agung di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020). Pihak Keuskupan Agung Medan menyatakan ada delapan orang pastor dan suster yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan tes usap PCR, termasuk Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang saat ini satu orang menjalani isolasi mandiri dan sisanya dirawat di rumah sakit. (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Suasana gedung Katolik Center Keuskupan Agung di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020). Pihak Keuskupan Agung Medan menyatakan ada delapan orang pastor dan suster yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan tes usap PCR, termasuk Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang saat ini satu orang menjalani isolasi mandiri dan sisanya dirawat di rumah sakit. (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Juru bicara Keuskupan Agung Medan Pastor Benyamin Purba OFM Cap memberikan keterangan pers tentang kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Katolik Center Keuskupan Agung di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020).

Pihak Keuskupan Agung Medan menyatakan ada delapan orang pastor dan suster yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan tes usap PCR, termasuk Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, yang saat ini satu orang menjalani isolasi mandiri dan sisanya dirawat di rumah sakit. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement