Senin 20 Jul 2020 14:27 WIB

Jelang Vs Barcelona, Gattuso Khawatir Lonjakan Corona

Gattuso berharap pada saat pertandingan pemain Napoli dalam kondisi fit.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/Cesare Abbate
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, khawatir dengan melonjaknya kasus virus corona di Barcelona jelang bentrok kedua tim pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 8 Agustus 2020. Pertandingan akan digelar secara tertutup.

Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pun sudah merencanakan opsi lain, yaitu melaksanakan pertandingan di tempat lain yang lebih aman jika memang di Barcelona mengkhawatirkan. Namun Gattuso berharap pada saat pertandingan pemainnya dalam kondisi fit.

“Kami berharap untuk sampai di sana pada 8 Agustus dengan sangat fit melawan Barcelona. Akan sangat penting cara kami sampai di sana. Jika kami memiliki mental yang benar dan saya pikir dalam beberapa bulan terakhir kami melakukannya dengan baik,” ujar Gattuso dilansir dari Sportskeeda, Senin (20/7).

Meski ada kekhawatiran, Gattuso belum berpikir jauh tentang apa yang harus dilakukan. Pasalnya, itu bukan urusannya. Persoalan tersebut ada tim lain yang mengurusnya. Sedangkan Gattuso hanya menyiapkan agar pasukannya siap bermain.

Namun Gattuso yakin klub tahu apa yang harus dilakukan jika memang harus bermain melawan Barcelona di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement